naruto 570 – Kurama (nama kyubie)

der1.blogspot.com
Naruto Berhasil Keluar dari mulut Yonbi
Naruto Mode sage yang berada di tenggorokan yonbi menghentakan tanganya membuat getaran gelombang dan membuat paku hitam semakin tercabut, Naruto mode chakra kyuubi yang berada di luar pun berusaha keras menarik paku itu dan…. slip… paku itu pun sepenuhnya tercabut dari leher Yonbi.

“tercabut” girang naruto, “itu baru kau naruto” ucap kyuubi senang, dan bunshin naruto mode sage pun menghilang.
Naruto pun membuat dua ransingan dan menghancurkan paku hitam itu, sementara itu tobi merapal jutsu dan GEDO MAZO pun muncul di belakang tobi.. “lumayan juga anak bodoh,” ucap yonbi senang dan menangkap naruto yang terlempar, “kenapa rantai itu belum hilang?” ucap naruto sambil menunjuk rantai di punggung yonbi, “ini belum berhasil?” heran yonbi, “apa apaan ini? Bukanya aku sudah mencabut paku itu?” ucap naruto kesal.

Yonbi hanya terdiam, “apa aku belum menyelamatkanmu? Sial” ucap naruto. “chakra ku masih berada di patung gedo mazo itu, dan paku itu hanya sebagai penghubung antara chakraku dan jinchuriki” ujar yonbi, “apa kau tadi kau serius?” ucap son seperti tak punya dosa, “Tentu saja..!!” teriak naruto… (kami para fans juga menganggap serius! Huh).
“apa bocah ini memang benar benar serius?” pikir yonbi, “aku hanya memberi tahu cara menghentikanku, bukan menyelamatkan ku” jelas yonbi.

“lalu bagaimana caraku menyelamatkan mu?” tanya naruto dengan wajah letih, “coba angkat dan kepalkan tanganmu” perintah yonbi, naruto hanya mengikuti perintah yonbi, “ini seperti kita saling membantu” ucap son, dan mereka saling beradu tinju sambil tersenyum.

Bzzzzzzzzz………… yonbi terhisap oleh gedo mazo, “wow kera itu masih di kendalikan, dan di hisap seperti daging guling” ucap bee menahan tawa. Roshi (jinchuriki yonbi) yang tidak bernyawa tergeletak dengan lubang paku yang menganga di dadanya, naruto pun menghampirinya. Tobi berdiri di atas gedo mazo dengan gaya sok kuat. “melawan satu bijuu saja kau sudah seperti hampir mati” ucap tobi dengan sombong, “kau memiliki sesuatu yang akan ku miliki, dan akan ku ambil sekarang, tapi aku juga akan memberikan ini untukmu” ucap tobi, para bijuu mode 2 mengaum di antara guy dan kakashi yang sangat keletihan, bruaarr………. para bijuu sempurna pun bangkit, “kau hanya melihat mataku” ucap naruto pada kyuubi, “bodoh, kau sudah hampir mati, jika kau mau menggunakan kekuatan ku, aku bersedia naruto” ucap kyuubi, “aku menerima tawaranmu, tetapi ada yang ingin ku bicarakan” ucap naruto, “kau sekarang menjadi cerewet, aku berterimakasih kau mau meminjamkan kekuatanmu padaku untuk melawan madara,” ucap naruto sambil beranjak berdiri, “itu lebih baik daripada aku di kendalikan oleh uchiha madara..!!” teriak kyuubi, “dan juga di dalam segel ini aku hanya bisa meminjamkan sedikit chakra saja, dan saat ini aku ingin melihatmu ber aksi lagi dengan ku, dan aku punya satu cara untuk membunuhnya” ucap kyuubi, “aku merasa kau sudah mulai gila karena segel ini, setidaknya kau menanggapiku bukan melotot seperti itu!” teriak naruto.

“lakukan saja! Bertarung bersamaku!” ucap kyuubi sambil mengepalkan cakarnya di depan naruto, “tak perlu kau lakukan sekarang, tapi kalau kau meminta, aku tak akan keberatan” ucap kyuubi, “apa kita akan saling tarik menarik chakra lagi? Ehh jangan dijawab dulu” ucap naruto sambil beradu tinju dengan kyuubi dan Tersenyum tulus, kyuubi pun juga tersenyum mirip dengan naruto.

Naruto pun membuka matanya “kita mulai bee!” perintah naruto dengan tegak bak pahlawan di depan bee/hachibi.

“baik aku yang memimpin, kau berdiri seperti itu seperti pahlawan saja, ingat kita melawan 5 bijuu, jika tidak bisa sempurna, sebaiknya menyingkir saja” bisik hachibi, “kalian berdua sama sama terluka, tak perlu memilih siapa yang di depan, ayo maju bersama” ucap naruto menyemangati, “hey naruto” seru hachibi, “aku juga berpatner” ucap naruto, “jangan katakan kalau itu kyuubi” ucap hachibi.

Naruto mulai melepas segel yang mengurung kyuubi dan teringat masalalunya “selama ini tdak ada yang Mengakuiku, karena aku monster rubah berekor sembilan” tapi guru iruka ”naruto adalah murit ku dan murit kesayanganku!, Naruto Berbeda, tetap melangkah dengan hati yang berlubang Naruto kesulitan membuat orang mengakui keberadaanya tapi sebetulnya dia mengerti rasa sakit sesungguhnya Naruto bukan bijuu Kyuubi tapi adalah Shinobi Konoha!”.

Segel berlahan terbuka, “kau bukan lagi monster yang menyerang konoha, tapi kau adalah teman, teman kami! KURAMA” ucap naruto, pintu penjara segel pun terbuka Naruto dan kyuubi terlihat tersenyum dengan semangat yang membara di hati mereka, “ayo mulai!” ucap naruto penuh semangat. –END– bersambung ke cerita naruto 571

About these ads

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s