Naruto Chapter 553 – Kedatangan Di Tengah Medan Pertempuran

Di chapter 552 telah di ulas tentang kemunculan Rasenggan, siapakah itu? apakah naruto yang sudah tiba ke medan perang, ataukah Yondaime (hokage ke 4) yang telah dibangkitkan kembali  oleh Edo tensei kabuto?

sobat ni chapter 553 nya sudah keluar, maaf kalo telat soalnya lagi lebaran hehehe, oyah,,, minalaizin walfa’idzin ya,,, silahkan dibaca chapter 553 nya, jangan lupa komennya yah,,,,hehe

Pada akhir cerita 552, nagato berhasil disegel oleh pedang totsuka Itachi. Kemudian Itachi menasehati naruto agar tidak bertindak sendirian, meskipun sudah merasa mempunyai kekuatan yang hebat. Seseorang diakui menjadi hokage bukan karena kekuatannya, namun karena mereka sudah diterima di masyarakat sebagai pelindung. Jika hanya mengandalkan kekuatan, hanya menciptakan seorang seperti madara.

Setelah itu, itachi berpish dengan naruto dan bee. Diakhir cerita 552, Gaara sedang bertarung melawan Tsuchikage melawan Muu-Sama Ninja yang dibangkitkan Kabuto. Muu-Sama mempunyai jutsu sensor yang mampu mendeteksi kekuatan dan kehadiran musuh. Disaat pertempuran berlansung, naruto datang dengan wakui Rasengan, melakukan serangan ke Muu-Sama. Namun seranganya gagal, nampaknya dia berhasil mendeteksi kehadiran Naruto. Tsuchikage memperingatkan kalau Muu-Sama adalah ninja sensor.

Naruto kemudian meminta Gaara menyerang dengan jurus pasir. Namun Muu-Sama lebih cepat menggunakan jutsunya menahan serangan Gaara. Naruto yang menyadari hal itu segera menggunakan pasir sebagai alas untuk bertolak dan serangan balik. Naruto menyerang lagi dengan Rasengan. Kali ini serangan Naruto berhail mengenai Muu sehingga jatuh ketanah. Tsuchikage kemudian membantu dengan jutsu elemen tanah – singking rock teknik. Kemudian Gaara menyelimuti dan menyegelnya dengan pasir. Gaara heran mengapa Naruto bisa ada di medan pertempuan.

Naruto menjelaskan, dia hanyalah kagebunshin yang mendeteksi kekuatan musuh dengan menggunakan chakra kyubi. Kemudian mereka berbagi tugas, mendatangi arena pertempuran lainnya.

Di pertempuran lainnya, tampaknya Temari dan aliansi ninja sangat susah menaklukan Raigake ketiga. Raikage ketiga adalah ninja dengan kekuatan fuuton yang luar biasa yang bisa mengalahkan 10.000 musuh. Nampaknya Kabuto mengeluarkan kartu kuncinya dan memerlukan tenaga Mantan Raikage tersebut untuk mengulur waktu. Untuk menghadapinya harus menyerangnya dengan cepat menggunakan fuuton, elemen angin. Namun hanya temari yang mempunyai elemen angin. Tiba-tiba Naruto datang, dan mengatakan aku juga (mempunyai elemen angin)

Ditempat yang lain, nampak sasuke membuka perban matanya. Akhirnya Sasuke berhasil transpalansi Mata dari Itachi sehingga Sasuke merasa bisa merasakan Sisi Kegelapan dengan Lebih baik. Dan korban pertama dari Mata Mangekyou Sharingan Sasuke adalah Zetzu Putih yang sepertinya terbunuh. Mata Sharingan Sasukepun terlihat beda, yaitu gabungan Mata Mangekyou Itachi dan Mata Mangekyou Sasuke yang menghasilkan Eternal Mangekyou Sharingan. Gabungan dari cahaya dan kegelapan. Sasuke memiliki EMS yang sempurna.

Sumber: http://id.shvoong.com/

Iklan

5 pemikiran pada “Naruto Chapter 553 – Kedatangan Di Tengah Medan Pertempuran

  1. itu naruto,soalnya yondaime gak bisa terpengaruh jurus itu…waktu dia mati kan pakai jurus terlarang,segel dewa kematian

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s