Cerita Naruto chapter 563 – Kumpulan 5 kage

Di chapter 563 sepertinya akan terjadi pertarungan yang sangat hebat,, karna kelima kage bersatu untuk melawan madara, nah kira-kira madara kalah gak yah di keroyok oleh Lima kage ?? Emmmm.. sepertinya engga deh,, madara kan sangat hebat,,, prediksi ane akhirnya madara akan kalah sama naruto.. :), koment donk Gan….:)

Chapter 563 udah kelur tadi malam…silahkan dibaca..

copy : http://der1.blogspot.com/

Akhirnya 5 Kage terjun ke medan pertempuran dan menghadapi Uchiha Madara.

Naruto Manga 563 - Pertemuan 5 Kage

Naruto Manga 563 – Pertemuan 5 Kage

Uchiha Madara berkata “Ini akan baik-baik saja, semuanya tidak akan menjadi tantangan yang memadai” Kemudian Tsunade meminta kepada Mizukage untuk mengulur waktu sehingga Tsunade bisa leluasa menyembuhkan Tsuchikage dan Kazekage. Kemudian Raikage dan Mizukage segera beraksi dan bersiap menyerang Uchiha Madara Mizukage menyerang terlebih dahulu dengan Lava Release Melting Apparition Technique kemudian Madara menghindar dan berkata “Aku tidak bisa membiarkan diriku terjebak dalam tigkatan teknik…” sebelum Madara mengahiri ucapannya sudah terkenal pukulan Raikage yang sangat cepat.

Naruto 564 - 5 Kage Siap Menang

Naruto 564 – 5 Kage Siap Menang

Mizukage dan Raikage menyerang secara bertubi2 Uchiha Madara. Salah seorang shinobi mulai berfikir kalau tidak seharusnya dia berada dilokasi pertempuran tingkat tinggi itu dan bercakap “Dia tidak akan melaukannya kan?” dan dijawab “Dia mampu melakukan ini dilingkungan ini, tetap waspada” Kemudian salah seorang Shinobi berkata “Kalian akan bersama-sama saya setelah yang ini. Bersiap2lah”

Naruto 563 - Naruto Siap Menang

Naruto 563 – Naruto Siap Menang

Raikage bertanya kepada Hokage apakah sudah selesai dengan penyembuhan Tsuchikage dan Kazekage dan dijawab sebentar lagi. Salah satu clone Naruto bertanya apakah Tsunade akan baik2 saja setelah membantu menyembuhkan Tsuchikage dan Kazekage dan nanti berubah menjadi nenek tua lagi. Kemudian dijawab Hokage kalau kali ini berbeda. Dia hanya menggunakannya untuk menyembuhkan dirinya dan Tsuchikage, Kazekage dan masih ada cakra tersisa. Ketika mendengar kalau Hokage masih cukup kuat, Naruto meminta Hokage untuk menyembuhkan Clonenya ini. Tapi dijawab oleh Hokage kalau itu tidak diperlukan dan membuat Naruto sedikit heran. Dan bertanya Kenapa? Kemudian dijawab oleh Tsuchikage kalau peperangan ini tidak hanya untuk melindungi Naruto dan Killer Bee. Tiba tiba Susanoo Uchiha Madara telah bangkit dan berkata kalau kemampuan Mizukage dan Raikage cukup membuatnya kagum. Dan dijawab Mizukage “Seperti diriku sebagai pujaan para lelaki, saya akan menahannya untukmu” Kemudian Raikage berkata “Kamu bisa menahan seranganku, aku harus meningkatkan kecepatanya dan menyerang dan menghancurkan benteng pertahananmu” Madara menjawab “Bagaimana dengan pertahananmu?” dam menyerang dengan Susanoo yang dengan sekejab berhasil dihadang oleh pasir Gaara dan juga Batu Tsuchikage. Tsuchikage berkata “Kalau perang ini untuk melindungi siapa saja” Benteng pertahanan ini juga membuat Uchiha Madara Terkesan. Kemudian Tsuchikage berkata kalau dia mempunyai rencana dan Mizuka menggunakan teknik Water Release Hidden Mist Technique untuk membangkitan situasi berkabut diarena pertempuran. Kabuto mulai menyadari kalau teknik ini digunakan untuk mengkaburkan pandangan mata Rinnegan Madara. Kabuto bergabung dengan Madara. Tsuchikage menggunakan tekniknya untuk meringankan Raikage sehingga kecepatan serangan bisa meningkat. Sebelum Kabuto menyadarinya telah mendarang pukulan dari Raikage sehingga membuatnya terpental keudara dan kembali menyerang Susanoo Madara hingga tulang Susanoo Patah. Kemudian Naruto berteriak kepada Tsunade kalau ini adalah waktunya… sebelum akhirnya Tsuchikage berkata.

Naruto 563 - Kepala Naruto dari Belakang

Naruto 563 – Kepala Naruto dari Belakang

“Dengarkan Naruto, Ketika perang ini dimulai .. Aku hanya setuju untuk bergabung dengan aliansi Ninja, karena satu-satunya cara kita berdiri untuk menghadapi Akatsuki.. Tapi berjuang bersamamu.. aku mulai merasa berbeda seperti yang biasa kugunakan… Sekarang aku ingin disini sebagai seorang Tsuchikage dari Aliansi Ninja dengan begini kita akan menggabungkan kekuatan… Jika itu terjadi… maka Dunia Ninja yang melahirkan kebencian… dengan ini kita bisa merubahnya… Mari Kita tangani Madara disini.. Aku berjanji kita akan menyelesaikannya disini.. Ini adalah langkah awal untuk menghentikan kebencian yang telah meracuni kita sampai sekarang. Kita semua adalah bagian dari pembuat kebencian seperti halnya Uchiha Madara dan kami bertanggung jawab dengan itu Jadi jangan kawatirkan keadaan disini, biarkan kami menanganinya… lagipula kamu membutuhkanmu untuk menghentikan Madara satunya dilain sisi.. ini akan menjadi langkah pertama untuk membangkitkan harapan “

Kemudian Tsunade (Hokage Kelima) berkata

Yang muda dan Tua, jika kita bisa menghentikan Kedua Madara.. kita bisa mengahiri peperangan ini. Kami akan melindungimu dalam pertempuran ini, jadi lindungilah kami dipertempuran yang satunya.. Naruto Bushin (Bayangan/Clone) saya punya satu pesan untukmu… Menang!!!!

Dilain Sisi, Naruto dan Kille Bee sedang menghadang Tobi dan dengan kepalanya Naruto membenturkannya ke Kepala Tobi dan akhirnya Naruto 563 beakhir sampai disini.

Naruto 563 - Tobi vs Naruto
Naruto 563 – Tobi vs Naruto

Jadi apakah yang akan terjadi? Apakah topeng Tobi akan terbuka? Jadi siapakah Tobi? Mari kita nantikan Naruto 2 minggu lagi.. kenapa Naruto 564 harus nunggu 2 minggu? Karena minggu depan Naruto 564 tidak terbit. Jadi harap sabar.

Iklan

5 pemikiran pada “Cerita Naruto chapter 563 – Kumpulan 5 kage

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s