Cerita Naruto Chapter 567 – Jinchuriki Konoha

der1.blogspot.com
Oleh: Masashi Kishimoto
Penerjemah & Penyusun: Trisna Kaze

Sasuke Bersiap Menuju Pertempuran
Jugo dan Suigetsu tampak sedang berjalan di hutan “Sebaiknya kita berdoa untuk keselamatan sasuke dan karin”ucap jugo, “ahh tak perlu kawatir dengan mereka”saut suigetsu. “kenapa begitu?”tanya jugo, “mereka pasti selamat, sekarang kita harus memikirkan bagaimana keadaan terjadi saat menemukan mereka berdua dan lagi pula karin ingin berduaan dengan sasuke, berarti kita cuma jadi penghalang”jawab suigetsu. “umm oke, lalu apa kita akan mengumpulkan pedang lagi?”tanya jugo lagi, “ada yang lebih berguna, dan kita nikmati setelah ini, pertama ke tempat persembunyian orochimaru”perintah suigetsu.
Ke pertarungan Naruto…..
“wahh kalian menyelamatkanku kakashi sensei, Guy sensei” girang naruto, “tak ku sangka, murut 1 tim ku ternyata menjadi ninja yang hebat!”ucap kakashi, “musuh kita, mereka menggunakan sharingan dan rinengan, dan menggunakan besi hitam di dada masing masing jinchuriki, dan juga…..”ucap naruto, “tenang, aku mengerti maksudmu” potong Guy, “hmm ringan? Sharingan, dan besi hitam, mereka seperti Pain”ucap Kakashi.
Tiba tiba Gobi (bijuu ekor 5) menyerang…. “itu gobi si ekor 5”ucap kakashi, “dia datang!” naruto mengingatkan, konoha boulder buster! Guy menghilangkan kerang yang melekat di tubuh naruto, “yeah, terimakasih guy sensei”ucap naruto.
“maaf hachi-chan, apa kau tidak apa apa?”tanya bee pada hachibi, “kami sama sama terluka, bagaimana denganmu?”jawab hachibi.
Tobi berada di belakang gobi dan melilitkan rantai di tubuh gobi, “apa ini? Terasa sakit, dan siapa pria yang mengandalikanku ini?”pikir Gobi.
Gobi mengamuk berusaha melepaskan diri, “kenapa gobi menyerang Tobi?”pikir kakashi, tobi terus berusaha mengendalikan gobi dengan rantainya dan gobi berubah menjadi bijuu mode 2.
“apa pria bertopeng itu gagal mengendalikan gobi?” tanya guy, “aku tidak tahu, tapi tak semua bijuu bisa ia kendalikan”jawab kakashi.
Semua bijuu dalam mode 2 menuju tobi, “apa kau mendengar suara itu naruto?”tanya hachibi, “tidak..”jawab naruto.
“itu suara gobi, kami para bijuu saling terhubung dan membaca perasaan satu sama lain. Kami di perlakukan seperti ini pasti merasa kesal”jelas hachibi, “itu tidak masalah. Kita sebagai bijuu hanya menjadi hewan peliharaan para ninja saja”saut Kyuubi, “yaa, aku tau itu setelah kauuu…..”sindir hachibi, “ahh crewet kau hachibi, kau memang bijuu terkuat setelah aku, tapi berhati hatilah, aku mau tidur lagi”ucap kyuubi, “hei hei, apa kau mau ribut tentang ekor lagi? Kau selalu saja begini, memperlakukan Ichibi Shukaku (mantan bijuu milik gaara) seperti sampah, kau itu rubah, jangan pura pura tidur evil” ucap hachibi.
“ohh tidak bokongku sakit lagi” pikir kyuubi, “hachibi dan kyuubi bertengkar?”heran naruto, “sesama bijuu bisa saling telepati, ini hebat kan”ucap bee, “apa yang kau bicarakan naruto? Musuh datang”guy mengingatkan.
“pertama kita cari tau apa jutsu maghnet pain juga digunakan atau tidak guy”ucap kakashi, “huh, aku tidak bisa mengingat wajah dengan baik, mereka terlihat sama”ucap guy.
Lalu kakashi mengeluarkan teknik Raikiri nya dan Guy membuka gerbang ke-6 nya, kakashi dan guy menyerang para bijuu “ku serahkan yang ini padamu naruto”perintah kakashi.
“mereka datang” naruto mengingatkan, “ini lebih baik dari sebelumnya”ucap bee.
“melempar dan menarik, senjata mesin, penarik jiwa, penyembuh, kuchiyose, sepertinya mereka tak memakai jutsu pain”pikir kakashi, kakashi menyerang para biju, tetapi berhasil dihindari, dan menyerang guy dan kakashi dari belakang, “kenapa mereka tidak menggunaka jutsu pain?”tanya guy, “sepertinya mereka tidak bisa menggunakanya” ucap kakashi.
“atau mereka memang tidak mau menggunaka jutsu itu pada kita”ucap guy, “tak mudah mengendalikan para bijuu itu, ini memerlukan chakra yang banyak”jelas kakashi,
“wau kakashi sensei hebat, bisa menganalisa musuh dalam waktu cepat” ucap naruto. Naruto berusaha menyerang bijuu ekor 7.
“kau hebat kakashi, dengan mata sharingan itu, bagaimana kalau kita saling menggertak?”ucap tobi, kakashi kaget.
Para bijuu mengamuk menjadi bijuu sempurna, “dan kalian”sambung tobi.

Iklan

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s