Naruto 603 – Rehabilitasi

Copas : http://nurudin.jauhari.net

Baca Naruto Manga 603 Bahasa Indonesia

Naruto Manga 603 dengan judul Rehabilitasi  telah terbit dan tersedia dalam bahasa Indonesia. Diceritakan masih kelanjutan Naruto Manga 602 minggu lalu dimana Obito diselamatkan Madara dengan kekuatan misteriusnya. Di Naruto 603 ini diceritakan untuk pertama kalinya Obito bertemu dengan Zetsu salah satu tangan kanan Uchiha Madara selama Madara di persembunyiannya ini. Diceritakan oleh Zetsu kepada Obito bahwa walaupun Madara masih hidup tapi dalam kondisi sangat lemah sehingga tidak atau belum bisa mewujudkan ide Mega Genjutsunya.

Zetsu - Naruto 603

Zetsu – Naruto 603

Diceritakan bahwa Zetsu putih ini diciptakan dari Sell Hashirama Senju oleh Uchiha Madara sebelum beretemu dengan Obito. Sedangkan Zetsu hitam sendiri belum terindentifikasi terciptakan dari apa. Ketika Obito berbicara dengan Zetsu putih ini ada satu mahluk yang belum jelas apakah itu bagian dari Zetsu atau bukan yang mana dalam cerita Naruto 603 ini mempunyai wajah seperti Topeng Tobi pada awal kemunculannya. Pada bagian lain digambarkan Zetsu dan mahluk itu berbicara secara bersamaan. Besar dugaan kalau itu masih satu kesatuan dengan Zetsu ini.

Obito mencoba dengan Tubuh Barunya - Naruto 603

Obito mencoba dengan Tubuh Barunya – Naruto 603

Diceritakan di Naruto 603ini bahwa Zetsu mempunyai tugas dari Madara untuk membantu rehabilitasi dari keadaan Obito hingga sembuh total. Hari demi hari Obito belajar dan terus belajar untuk berjalan dan bergerak dengan tubuhnya yang baru dan bagaimana supaya Obito selalu memandang foto kenangan antara Rin, Kakashi, dirinya dan juga Hokage keempat (Minato Kamikaze). Hal itu membuat semangat belajarnya terus berkembang hingga akhirnya dia sudah mulai bisa mengontrol dirinya.

Obito tiba2 mendapat khabar dari daratan kalau keadaan Kakashi dan Rin sedang terancam. Hal itu dengan segera Obito tergerak hatinya untuk segera menolongnya dan mencoba ke daratan. Akan tetapi diluar dugaan tubuhnya belum mampu beradaptasi dengan hal itu sehingga membuat tubuhnya hancur ketika mencoba menembus bebatuan.

Tiba2 Zetsu yang mempunyai mata sebelah menawarkan diri untuk menggunakan dirinya sebagai bagian tubuhnya. Akhirnya Obito dan Zetsu bersatu dan membentuk tubuh yang sempurna dan siap ke daratan.

Zetsu dan Obito - Naruto 603

Zetsu dan Obito – Naruto 603

Akhirnya Naruto Manga 603 berakhir sampai disini. Minggu depan akan hadir dalam keadaan berwarna dan juga pertarungan klasik yang menarik. Mari kita simak.

Satu pemikiran pada “Naruto 603 – Rehabilitasi

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s