Klan Namikaze

sejarah klan Namikazelan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)

Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House..

Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan).
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2…dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..

Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.—Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun…..Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE..

dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun..

setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dariKonoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..

Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta……..mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya…

Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.

158 pemikiran pada “Klan Namikaze

  1. Wah ngarang ini, dan entah para pembaca sadar tidak klk di atas di tulis “yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan)”
    Terus dibawahnya dijelasin klk setelag pembantaian “Minato pun LAHIR dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka”, aneh amat
    Maaf klk saya salah baca

  2. Masih pertanyaan apa clan namikaze itu ada atau tidak dan namikaze nma sebuah clan atau buka ada juga yang bilang memang sebah clan dan salah satu clan terkuat d konoha katanya clan namikaze.ada yg bilang clan namikaze memiliki ciri rambut kuning dan mata biru ya seperti naruto sedangkan clan uzumaki rambutnya merah.dan satu2nya ninja yg nmanya ngikutin nma clan ibunya cman naruto yaitu uzumaki.skrng saingan uchiha adalah senju trus naruto dr clan uzumaki ko bisa jd saingan sma uchiha apa uzumaki keturunan dr senju atau uzumaki karena katanya msh ada garis keturuna dr hashirama senju naruto tuh…msh misteri kalau d lihat ga ada filmnya memangnya naruto menceritakan banyak ttg clan uzumaki…?jd jgn langsung mmfonis kalu km sendiri blm tau yg tau hanya pengarang flmnya saja…

  3. NGARAAANG..
    Madara yang bantai clan namikaze?
    cuma tersisa minato? terlalu maksa..
    era minato lahir jauh sama era ketika madara dinyatakan “mati” di pertarungan antara madara dan hokage pertama..

    segel yg dipake minato juga jelas2 diajarin istri nya, karena clan uzumaki ahli dalam segel2..hokage ketiga diajarin shiki fuujin sama hokage ke 4, tapi sumber itu semua dari clan uzumaki..

    clan namikaze jadi rival clan uchiha…?????

    baca lagi mas ceritanya…jelas2 rival uchiha itu senju, dimulai turun temurun dari pertapa rikudo “tubuh pertapa” vs “kemampuan pertapa”..

    Ashura-Hasirama-Naruto Vs Indra-Madara-Sasuke

    gak ada tempat buat clan namikaze!

  4. Kamu salah anonymous kalau hiraisin no jutsu bukan tekhnik kekke genkai kenapa cma hokage 2 ama 4 aja yg bisa minato bukan yg buat tu jurus tpi cma menyempurnakan.artif kamu juga salag kok jugo klan uzumaki klan uzumaki jelas dri rambutnya yg merah.perasaanku minato tuh hanya bisa futon.yg di konoha itu bukan madara tpi obito.yg sy baca manga naruto gk cari rahasia keluarganya deh baca komik sama sering nonton donk.menurutku clan terkuat tuh bukan senju atau uciha tpi ootsutsuki anggotanya ada kaguya ootsutsuki,hagoromo ootsutsuki(rikudou sennin),hamura ootsutsuki,indra ma ashura ootsutsuki.nenek moyang uciha itu bukan madara tpi indra ootsutsuki karna dia org pertama yg membangkitkan mangekyou sharingan ama tingkat mata terakhir rinnegan choku tomoe(pergabungan rinnenga ama sharingan)kalau nenek moyang senju dah pasti ashura ootsutsuki yg mewariskan kerja sama dan tekad api

  5. NAMIKAZE itu belum tentu nama sebuah clan karena tidak pernah diungkap bahwa NAMIKAZE itu sebuah klan atau bukan, mungkin juga sama halnya SAKURA HARUNO apakah lantas SAKURA itu berasal dari clan HARUNO? (mana ada klan HARUNO kan?), jadi kemungkinan besar NAMIKAZE itu pemberian nama dari orang tuanya yang sama sekali tidak terhubung oleh sebuah clan

    • Kushina mati karena menahan kyubi mengamuk setelah melahirkan naruto dan minato mati karena minato menggunakan segel dunia kematian dan setengah kyubi berada di dalam tubuh minato

      Setahu saya

  6. ini faktanya:.
    pertama kali madara membantai semua klan namikaze karena di memberontak konoha.kedua sebenarnya klan namikaze bukan klan terkuat di konoha TAPI jurus penyegelan mereka yg terkuat dengan klan uzumaki.ketiga sebenarnya hiraisin no jutsu itu ciptaan nidaime hokage kedua (tobirama senju) bukan minato.keempat yg melepaskan kyubi di konoha itu obito yg menyamar sebagai madara makanya dia pakek topeng.

  7. Kalo aku baca di blog lain jadi kan minato itu hokage ke 4 terus minato pingin anak nya jadi hokage juga tapi tidak memakai title ayahnya

  8. Apaan… yang buat artikel ini… bikin bingung.. kalau cuma tau setengah” jangan bikin artikel donk…. PAYAH…

  9. Admin bego. Duluan dia jadi guru kakasi rin dan obito baru jadi hokage. Admin ccd ga tau cerita. Yg dtgin kyubi ke konoha itu obito bukan madara ccd. dan minato di besarkan oleh clan sarutobi bukan uciha. Goblok lo

    • Setahu saya obito memakai nama uchiha madara disaat kumpul kage dinegeri besi dan mengumumkan perang shinobi 4 … Memang betul yang memanggil kyubi ituh obito bukan madara karna madara telah mati dan memberKepercayan kepada obito

  10. Namikaze itu bukan klan.selain itu pengarang naruto yaitu masashi khisimoto tidak pernah menjelaskan bahwa namikaze adalah klan.apa lagi yang dibantai oleh madara uchiha dari awal sampe tamat pun tidak dijelaskan/dibuat scene madara membantai clannya.rival abadi clan uchiha adalah clan senju.dan kalo minato tidak pernah diadopsi clan uchiha dan mempunyai elemen katon.minato adalah pengguna futton.minato bukan kekei genkai.karena dia tidak bisa membuat perubahan wujud dari rasengan.kalau hiraisin no jutsu itu bukan teknik kekei genkai.hokage kedua pun juga bisa menggunakannya.trus yang menyerang konoha dengan mengendalikan kyubi yang dihentikan oleh minato bukan madara tapi itu adalah obito uchiha.murid dari minato sendiri.intinya namikaze hanya sekedar nama yang mungkin diturunkan oleh orang tua minato bukan sebuah klan.satu2nya alasan naruto diberi nama uzumaki adalah bukan karena jika diberi namikaze naruto akan menjadi sombong dan tidak mau berusaha tapi agar menjauhkan naruto dari bahaya dan untuk merahasiakan kejadian penyegelan kyubi dari rakyat konoha.dan yang terakhir setelah menjadi hokage naruto tidak mencari tau tentang asal muasal keluarganya tapi dia menyelidiki tentang sisa anggota akatsuki yang masih hidup yang bernama uchiha shin.yang sekarang masih menjadi misteri

    • Satu lagi gan yang lu taro itu lambang clan uzumaki dan juga klan terkuat dikonoha itu klan hyugga sesudah uchiha dibantai.baca lagi dah mangannya/nonton filmnya biar lu gk bikin fakta ngawur kaya gini

  11. wah teryanta naruto adalah clan namikaze satu- satunya di dunia sinobi………lalu kenapa di beri nama naruto uzumak ya……….????

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s