cerita naruto chapter 564-no one

Kemudian Tobi berkata “Seharusnya saya menyelinap, tetapi kau Naruto bahkan tidak bisa meretakkan Topeng saya…. Ayolah Naruto tunjukkan kekuatan Ekor Sembilan mu (Kyuubi)”. Dan tiba tiba dari salah satu pasukan Tobi mengelaurkan Magma Element Blazing Blouder Stream yang membuat tubuh Killer Bee kepanasan.. Dengan cepat Killer Bee dan Naruto mencoba menyerang rombongan Tobi yang disambut sebuah Teknik Water Element Water Mirror atau teknik Cermin Air… yang membuat keduanya melepaskan tekniknya kepada bayangannya sendiri dan terpental kebelakang.

Kemudian salah satu pasukan Tobi kembali menyerang dengan Bom Air (Water Element Bubble Boom Technique) dan membuat ledakan yang luar biasa. Sebelum ledakan terjadi Killer Bee berhasil menyelamatkan diri bersama Naruto. 

Tobi Menyebut dirinya No One – Naruto Manga 564

Ternyata itu belum berakhir… Naruto Manga 564 berlanjut dengan secara  tiba tiba salah seorang pasukan Tobi mengeluarkan Teknik Rahasia Scale Kamouflage yang membuat semacam kabut sehingga tidak bisa melawan. Untungnya baik Killer Bee dan Naruto mempunyai teknik spesial yang membuatnya masih bisa merasakan cakra lawan2nya sehinga masih bisa melawan dengan mudahnya..

Pertarungan terus berlangsung, kemudian Ekor Delapan berkata kepada Yugito kalau dia merasakan cakra Sharingan dan Rinnegan diantara para pasukan Tobi ini dan berkata kalau para petarung yang bersama Tobi ini adalah para Jinchuuruki juga sepertinya dan mengatkaan kalau Yugito terkangkappun akan bernasib sepertinya.

Kemudian di Jawab Yugito (Killer Bee) kalau dia bahagia tidak tertangkap. Dan diingaktan oleh Ekor Delapan untuk tetap waspada atau akan bernasib sama seperti mereka.

Naruto Siap Merobek Topeng Tobi – Naruto Manga 564

Naruto mengatakan Kalau Mata Madara Muda (Tobi) ini sama dan sekarang topengnya punya tambaha dua lubang. Kemudian dijawabnya kalau Topeng ini sangat spesial untuk pertempuran ini dengan bahan yang spesial juga. Kemudian Naruto berkata kalau mata yang disembunyikan itu ternyata mata seperti punya Nagato Rinnegan seperti halnya yang dimiliki Madara yang Lain.

Ternyata ucapan Naruto itu membuat Tobi sedikit keheranan. Jadi benar adanya kalau senjata pamungkas dari Kabuto dengan memanggil Madara ini diluar dugaan dari Tobi. Dan ini membuatnya marah. Karema apa yang Tobi tunjukkan bahwa dia seolah2 Madara terbongkar oleh Kabuto.

Kemudian Tobi tersenyum dengan senyum khasnya dan mengatakan kalau boleh memanggilkan Tobi kalau berkenan dan lebih penting lagi perang telah berlangsung dan namanya menjadi tidak penting lagi. Mereka boleh memanggilnya Madara, Tobi atau siapapun.

Iklan

Satu pemikiran pada “cerita naruto chapter 564-no one

  1. andai aja itachi masih hidup and punya mata ems pasti madara and tobi bakalan mampus karna itachi tu mang hebat

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s