naruto 571-mode biju baru

KEKUATAN BARU NARUTO !!!
Cerita sebelumnya, setelah naruto dan kyuubi akhirnya melakukan salam pertemanan, Kyuubi pun dibebaskan dari penjaranya. Apakah yang selanjutnya akan dilakukan mereka berdua ?
CRINKK!! Naruto dan kurama, mereka saling percaya dan menatap satu sama lain dengan melemparkan senyuman.
ZRRRTTHHH!! Kejadian berganti latar ke medan tempur. Tiba-tiba saja naruto yang sudah berada dalam mode pengendalian chakra kyuubi (mode rikudou), tubuhnya mulai berubah dan bentuknya mulai membesar!! (seperti muncul segel-segel hitam yang ada ditubuhnya)
Pikir Hachibi terkejut ketika melihat perubahan naruto : Naruto!! .. bagaimana bisa kau..?!!
CINNNNNNNNKKKK!!!!! Sementara itu, kelima bijuu lainnya yang sedang berhadapan dengan kakashi dan guy, mereka mengamuk dan mengumpulkan bola chakra dimulutnya!!
kakashi dan guy kaget : !!
guy khawatir dengan keadaan mereka sekarang : ini sangat buruk!!
Kakashi : Guy, jangan membuat gerakan apapun yang tidak berguna! Aku akan menggunakan kamui di mata kiriku!
guy : Kekutan mata mu tidak akan ada gunanya untuk melawan jumlah musuh seperti mereka!! Dalam hal ini aku harus menggunakan gerbang ke delapan.
Kakashi : kau idiot!! kau akan mati setelah menggunakannya!
guy : Tapi ..!
Walaupun mereka berdua sempat berdebat tapi itu tidak akan bisa menyelamatkan mereka. Kembali ke tempat hachibi dan naruto yang mulai berubah.
Hachibi mengamati keadaan kakashi dan guy : Naruto! Mereka berada dalam situasi yang buruk! Ada 5 Bola Bijuu dengan jarak yang benar-benar dekat!
Naruto hanya menjawab dengan santai : Aku sudah tahu…
WHOOOOOAAAMMMM!!! Kelima bijuu akhirnya menembakkan bola chakra yang sangat luar biasa itu ke arah kakashi dan guy.
TRAAANKKKKK!!! BLARRRGG! BLAARRGGGHH!! DUOAAARRRGG!!
Namun, saat bola bijuu akan mendekat ke arah mereka, datang kilatan cahaya yang sangat cepat menangkis kelima bola chakra bijuu itu dengan mudah! Dan akhirnya kelima bola bijuu tadi, terpental menabrak pegunungan dan menghancurkan area sekitar mereka!!
kakashi dan guy kaget dengan kedatangan kilat yang aneh: I- ITU …!!!
guy menutupi wajahnya saat bola bijuu hancur dan menimbulkan serpihan debu : Apa ..!!?? yang tadi itu sangat cepat …!!
Tapi kakashi mengira kalau itu adalah gurunya, minato namikaze. Sebab cahaya itu hampir sama cepat dengan milik gurunya. Ditambah, dari depan mereka berdua, muncul sesosok shinobi yang bersinar dengan jubah yang mirip dipakai hokage keempat.
Kakashi kaget : Gu … Guru!?
guy mengingatkan kakashi : Hei, tapi bukankah itu naruto!?!?
Kakashi mengecek ulang : !!
guy: Jadi ini adalah kekuatan dari bijuunya!?
Kakashi : Itu mungkin saja, bahkan mereka dapat menghancurkan pegunungan…
Ternyata yang datang dan menangkis semua serangan bola bijuu tadi adalah naruto dalam mode barunya. Dengan 3 corak garis hitam tebal aneh dimukanya.
Pikir tobi kaget saat melihat halmenakjubkan itu : ia mampu dapat mengelakkan semua serangan!!? Kemudian apa lagi …!! TAP!TAP!BRUAHHH!! Kelima bijuu tak henti-hentinya menyerang, setelah mereka gagal menembakkan bola bijuu, para monster-monster itu langsung bergerak maju menyerang mereka berdua dan naruto!
Kakashi sambil bersiap-siap memegang kunai : AWas!! Mereka datang!
naruto berkata lirih : Ayo kita mulai, Kurama!
BEE melihat dengan seksama rencana naruto selanjutnya. Dan..??
Kurama: HORAAAAHHH!
Sungguh menakjubkan!! Naruto bertransformasi ke dalam bentuk bijuunya, KYUUBI! Tapi hal ini sedikit berbeda, dia tidak berubah layaknya bee dan hachibi, namun perubahan kyuubi sama seperti naruto jika berubah dalam mode rikudou. Jadi kyuubi punya segel hitam, yang melingkari tubuhnya layaknya naruto dalam mode rikudou!!
Hachibi : jadi akhirnya, naruto mampu menyelesaikan transformasi ke dalam bentuk bijuunya!?
Pikir bee kagum : Aku sungguh tak berpikir bahwa Kyuubi akan menyetujui hal itu .. PONKK!!
Sementara itu Naruto dalam mode rikudou dan satu lagi tiruan yang baru diciptakannya, sudah berdiri dengan santai didalam kepala Kyuubi yang transparan dengan dipenuhi chakra-chakra. Sementara itu Guy juga Kakashi yang tadinya berada di belakang naruto, juga turut berdiri didalam Kyuubi dengan aman.
guy berada diatas kepala kyuubi: Apa ini!?
Kakashi mengamati: Apakah kita berada di dalam chakra Kyuubi!?
Namun, kakashi kaget ketika dia melihat naruto dalam mode rikudou berada didepannya memakai jubah chakra yang menyelimuti tubuhnya.
naruto mode baru : Pertama kita harus memastikan, dimana lokasi besi hitam yang menancap di setiap badan mereka!
Kurama menjelaskan sesuatu: Tapi, ada satu hal yang ingin kuberitahukan padamu. Ini adalah pertama kalinya kau berubah menjadi Bijuumu, sehingga hubungan kitapun belum sepenuhnya sempurna .. kita bisa tetap dalam wujud ini .. Tidak lebih dari 5 menit..!!
naruto menanggapi dengan senyuman: Itu sudah lebih dari cukup! Ada lebih banyak musuh dibandingkan saat kita melakukan hal yang sama dengan Son. Ini pasti akan lebih menyusahkan, namun kita harus mencoba untuk menerimanya!
HYAAAAHHH!! GRUAAHHH!! KURAMA bergerak dengan naruto berada diatas kepalanya!! Dia langsung menuju nanabi yang saat itu sedang terbang lalu langsung mencengkeram kuat dengan cakar kyuubinya! BLUARRRRKKK!! Lau kyuubi melemparkan nanabi dan membantingnya ketanah, tepat saat itu sedang berdiri sanbi dibawahnya. GRUTTTHHHH!!! Tapi sanbi tidak bertubrukan dengan nanabi. Sebab dia menggunakan teknik melingkarkan tubuhnya seperti armadillo dan secepatnya menghindar! SRRTHH! Serangan belum berakhir, tiba – tiba sja dari arah samping kanan kyuubi yang baru mendarat ditanah, sudah dicegat oleh rokubi si siput! Tapi ala hasil itu sia-sia saja, kyuubi tahu dan segera memukulnya! PLUCCKK!! Tapi tinjuan kyuubi tidak berpengaruh, karena tubuh rokubi si siput sangat lunak dan tidak akan hancur bila mendapat pukulan biasa.
Kurama melihat kesamping: heh??
GURRGGGHHHH!! Datang serangan cepaat dari arah lain, ternyata sanbi dengan cepat datang dan menggelinding kearah kyuubi. BLTAAKKK!! Tapi dari kejauhan kyuubi dibantu oleh hachibi untuk menghentikan serangan mendadak dari sanbi dengan menggunakan tentakel buatan hachibi yang sangat besar. TAP!TAP! Dari sisi lain, datang serangan cepat dari gobi!! Gobi sudah mengarahkan tandukannnya kepada hachibi, padahal hachibi saat itu sedang membantu kyuubi dan naruto! Hachibi dengan cepat menyadarinya: Ini tidak akan bekerja untuk yang kedua kalinya! GUBRAAKKK!! Dengan tangkas, Hachibi hanya menangkis serangan gobi dengan satu pukulan yang kuat, kemudian dia terpental sangat jauh menuju hutan-hutan yang lebat! Kembali di sisi kurama, terlihat dari pinggir kurama, si nibi (ekor dua) dengan cepat melompat dan sudah menyiapkan cakarnya!!
Nibi: GAAAAAARRRRHHH!
Kurama segera melompat dan melepaskan tangannya dari rokubi, setelah itu dengan sigap kurama menggunakan lengannya kemudian diperbesar dan menghempaskannya untuk menghentikan serangan dari nibi!
Tiba-tiba saja berita baik terdengar dari bunshin naruto! naruto bunshin dalam mode sennin : Aku telah menemukan setiap lokasi besi hitam itu! Naruto akhirnya berhasil menemukan letak tempat dimana besi hitam itu menancap saat melakukan serangan kontak fisik langsung dengan para bijuu.
guy kaget ketika melihat kejadian itu dari dalam lindungan chakra kyuubi: I-ini… Sepertinya semua monster-monster itu akan melakukan sesuatu!
Dari pihak tobi. Pikir Tobi sambil merapal segel tangan : Sudah sampai seperti ini ya .. jadi tidak akan ada masalah jika aku membunuhnya … Huh!! TAP!TAP!
Tiba-tiba saja, kelima bijuu mundur beberapa langkah, mereka berkumpul dan seperti mengumpulkan chakra dimulutnya! WHOAAAAMMMMMMM!!! BOLA BIJUU GABUNGAN YANG SANGAT BESAR TIBA-TIBA SAJA TERBENTUK DARI MULUT KELIMA BIJUU!!!
naruto kaget:!
guy panik: Hei, bukankah itu sangat besar ..!!?
Kakashi: Apakah mereka memusatkan semua tenaga mereka menjadi satu!?
guy menoleh ke nauto: Naruto! Apa yang akan kau lakukan sekarang!!?
GRTTTHH!! Naruto asli mendorong tangannya ke arah depan! Dan mengumpulkan chakra hitam tepat dimulut kyuubi!
Apakah dia akan menggunakan itu??! Pikir Hachibi : Apakah dia berniat untuk melawan mereka dengan mengimbangi kekuatan yang sama!? Tapi sebelumnya, naruto tidak bisa menciptakan bola Bijuu sekali pun.
Bee: dia hampir melakukannya selama pelatihan! Tapi aku yakin ia akan mampu melakukannya saat ini ..! AKHIRNYA TERBENTUK BOLA BIJUU YANG SANGAT BESAR DARI MULUT KYUUBI! Kelima bijuu dan KURAMA saling melempar serangan: BOM BIJUU! Layaknya seperti kilat!!!Mereka saling melemparkan serangan terkuatnya, siapa yang akan menjadi pemenangny??!

Iklan

Satu pemikiran pada “naruto 571-mode biju baru

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s