naruto 573 – jalan menuju cahaya

Naruto yg berhasil menemukan nama sebenarnya dari para bijuu dan menjalin ikatan dengan mereka! Kini dengan kesembilan nama dihatinya (shukaku, matatabi, isobu, son goku, kokuou, saiken, choumei, gyuuki, kurama)! NARUTO SEMAKIN MELANGKAH KE DEPAN!!!!
Sementara itu diperlihatkan di pihak tobi, yang merasa kebingungan dengan perkataan dari naruto.
Tobi berdiri tegap sambil bertanya-tanya : nama-nama yang sulit? Apa yang sedang kau bicarakan..?
Naruto menanggapi dengan cengengesan : A-ahahahah… Kau tak mengenali mereka, kan?
tobi : !!?
Hachibi yang berdiri di belakang, Naruto, Kakashi, dan Guy. Terlihat kebingungan dengan apa yang dikatakan naruto.
Hachibi berpikir : heh! Dengan cara yang unik, naruto benar-benar tak mengindahkan pertanyaan dari tobi, dia malah menjulurkan lidahnya dan sedikit meledeknya.
naruto : Wleeekkkkk!! aku takkan memberitahumu apa-apa!! HAHAH!!!
Sementara itu, di belakangnya, terlihat guy dan kakashi yang masih terheran-heran dengan keajaiban yang sedang mereka lihat di depannya.
guy tampak gentar : melihat perkembangan naruto yang sekarang, aku merasa kalau aku sudah tua saja.
kakashi : bicara apa kau ? Seperti bukan kau saja.. mungkin kedengarannya agak aneh, bukankah kau yang bilang masa muda kita masih jauh dari usia anak muda? Ya kan? Buktinya kita ada dipertempuran ini sekarang…
guy : ya sudahlah! cukup! kau hanya akan membuatku merasa sedih saja!
kakashi : nahh.. kau seharusnya seperti itu guy! Kembali dengan tatapan penuh semangat.
Naruto mencoba memandang tajam ke arah tobi. Tobi perlahan mengambil senjata gunbai (kipas) yang diselampangkan dibelakang punggungnya, tapi dia tak jadi menarik senjatanya tersebut ketika melihat aura chakra yang berbeda keluar dari tubuh naruto! ZRRRTTHHHHH!!
pikir tobi sedikit gemetar : wajah itu…. Keringat.. itu.. Chakra itu..? Bukan!! ini pasti hujan… menghadapi mereka tak seharusnya membuatku sampai berkeringat seperti ini!? Aku tahu batas batas kemampuannya perasaan aneh ini rasanya datangnya bukan dari dia, Naruto.. DIa hanyalah sebuah pancingan untuk sasuke.. Dia hanya seorang bocah yang tak lebih hanya untuk menghiburku saja!! Jadi kalau begitu, Apa ini!! Apa yang terjadi?? Tidak.. ini bukan masalah.. jadi masalah kalau naruto itu benar-benar adalah…
tobi mulai bergantian memandang tajam ke arah naruto : ketika perang ini usai, mereka tak akan punya masa depan atau apapun yang tersisa.. semua menjadi lenyap, luluh lantah..!
Begitulah tobi terus merendahkan naruto, tapi naruto sama sekali tak gentar, dengan senyum yang terlihat dari raut mukanya itu menandakan dia tak akan pernah kehilangan semangat bertarungnya!!
Sementara itu di markas pusat..! Kali ini nampak tim intelegent dari pusat, Ao sampai merasakan kekuatan baru naruto yg begitu DAHSYATT!!
Ao : Sungguh menakjubkan!!
shikaku cepat merespon : apa kau merasakan sesuatu!?
Inoichi juga merasakan hal yang sama : Sungguh tak bisa dipercaya, tidak salah lagi ini.. Pasti kekuatan si ekor sembilan…
Ao : yeah… Tapi rasanya sedikit berbeda, apa kau merasakannya juga..?
shikaku bingung dan segera meminta penjelasan : bagaimana sebenarnya gambaran keadaannya??
Ao : uzumaki naruto terus menahan kekuatan madara bertopeng dengan kemampuannya yang menakjubkan..!! TIdak, bahkan mereka memojokkan madara.. Hanya mereka berempat, naruto, killer bee, kakashi, dan guy!
Situasi sempat hening sejenak, namun saat mendengar berita bagus dari inoichi dan ao mengenai naruto dkk, shukaku segera bertindak dan melancarkan rencananya.
shikaku memerintah : … Inoichi! Gunakan seluruh kekuatanmu untuk menyampaikan soal kelompok naruto kepada semua pasukan pendukung! Kau punya waktu 15 detik! Aku ingin semangat juang mereka semua berkobar!! Jika mereka bertarung dengan segenap tenaga, maka kita juga harus mengerahkan kekuatan kita, melakukan apapun yang kita bisa disini! Cepat! beritahukan kepada semua divisi soal mereka!!
Nampak terlihat ketua intelegent, inoichi yamanaka kepalanya masih tersambung dengan alat-alat komunikasi yg dapat memberitahukan kabar dengan segera ke semua divisi. Tapi mendengar perintah dari shukaku, ninja sensor lain yang bekerja berdampingan dengan inoichi sempat menyela.
ninja sensor A sedikit berkeringat : Memberitahukan kepada semua divisi…!? memberitahukan pada semua orang akan menciptakan tekanan besar pada saluran chakra.. Ini sangat berbahaya!!
Namun karena semangat dan kebijakan dari inoichi, ketuanya sendiri. Inoichi tidak banyak bicara dan segera melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya, walaupun dia tak benar-benar memperhatikan akibatnya nanti!
inoichi berbicara sambil tersenyum : Sebaiknya, kita jangan bertindak bodoh.. waktu kita tinggal 10 detik lagi!
ninja sensor A menoleh terlihat dia belum siap : tapi… Inoichi – san!!
shikaku : maafkan aku.. tapi ini sangat penting! Lakukan semua yang kau bisa dalam waktu yang pendek tersebut!!
Inoichi merapal segel tangan : Aku bukan pembicara yang handal, tapi serahkan padaku!! SRTHHH!!
Dalam sekejap, pemberitahuandari ketua inoichi segera didengar oleh semua divisi, nampak sekali segerombolan bahkan berpuluh-puluh tentara aliansi sudah berhasil mengendalikan keadaan diarea tempurnya masing-masing.
Seru inocihi untuk semua divisi : KALIAN SEMUA! ADA BERITA DARI MARKAS!! KEADAAN MEMBAIK PADA TITIK BALA BANTUAN! ITU ARTINYA.. UZUMAKI NARUTO DAPAT MENAHAN MEREKA SEMUA SAMPAI SEKARANG INI! NARUTO DAN KILLER BEE, YANG KITA LINDUNGI DALAM PEPERANGAN INI, KINI SEDANG BERTARUNG DENGAN SELURUH HATI MEREKA DI GARIS DEPAN!! SAMA HALNYA PADA KAKASHI DAN GUY! KAMI INGIN KALIAN SEMUA BERGABUNG DENGAN MEREKA..! PERASAAN KUAT DARI SEMUA ORANG MENYATU…!! YAKINLAH KITA PASTI AKAN MEMPEROLEH KEMENANGANI!!
Tak berselang, lama setelah inoichi menyampaikan pidato singkatnya agar untuk menambahkan semangat kepada para pasukan aliansi, setetes darah mengucur jatuh dari hidungnya! Hal ini sama seperti yang dikatakan dengan anggota sensor tadi.
shikaku hanya terdiam : ……….
inoichi merasakan kelelahan yang amat sangat : AHAhh.. Ahh… Ouhhhh!! Aku sangat lelah, dalam berpidato tadi..! Kini Sudah berakhir.. waktunya sampai 20 detik!
ninja sensor A merasa memelas : k-k-ketuaaa…
shikaku : Iya..
pikir shikaku melanjutkan perkataannya : itu sudah menunjukkan betapa kuatnya perasaanmu.
inoichi sekali lagi dengan tersenyum menyampaikan atas ketidak sanggupannya karena tak bisa bertahan lama : sekali lagi, maafkan aku..
Sementara itu, ditengah turunnya hujan deras.. terlihat dari kelompok aliansi lain, hinata sedang berlari menuju dan segera bergabung ke tempat naruto, sambil dibayang-bayangi oleh wajah naruto.
pikir hinata : naruto.. aku selalu mengejarmu.. Bahkan sampai sekarang… Tapi setelah perang ini usai.. aku akan berhenti untuk selamanya. Selanjutnya, aku akan terus berada disampingmu, dan menggenggam tanganmu.. Melangkah bersamaMU!!! TUNGGU AKU, Narutooo!!
Sama halnya dengan di tempat kiba, shino dan shinobi yang lain, mereka semua nampak sedang dalam perjalanan menuju ke tempat naruto!
pikir kiba : naruto.. aku menganggapmu sejak lama, lama sekali.. sebagai sainganku.. TOLONG HADAPI MADARA SAMPAI AKU KESANA!!!
Tak jauh dari sana, terlihat shino mengikut gerak ninja lain sambil sedikit membanggakan tekad naruto.
shino : Aku akan mendukung naruto dengan ninjutsu-ku!! Aku tak perlu alasan lain lagi!!!!
Di tempat chouji dan shikamaru yang juga tengah berlari.
chouji : sepertinya naruto dapat melakukannya dengan baik..
shikamaru : memang seperti itulah dia.. aku tak bisa membayangkan dia melakukan apapun selain melakukannya dengan berlebihan.. meskipun dilihat dari penampilannya ia sebenarnya cepat marah..!!
chouji tersenyum : naruto memang bodoh.. Dan aku GEMUKK!! Lelucon ini sudah ada sejak dulu.. tetapi aku tak perlu memperhatikan orang lain! Tunggu aku naruto yang bodoh!! Si kurus Chouji ini akan datang untuk membantumu!!
shikamaru dengan tawa kecilnya : hehe…dia bukan tipe penyabar yang memikirkan rencana! Itulah sebabnya aku ada disini, Tunggu aku, Narutoo!! Aku hampir sampai!!
Di sisi yamanaka ino, tenten, sai, lee dan yang lainnya, mereka masih terus berlari demi sampai ke tujuan untuk membantu naruto dan memberikan dukungan!
ino yamanaka : Terimakasih ayah.. ! Telah menyampaikan perasaan kuat naruto untuk semua orang! Aku harus memastikan ramalan tersebut menjadi kenyataan!
pikir tenten sedikit menunduk : Apa guru guy baik-baik saja? Aku harap dia melindungi naruto! Tapi Guru kakashi, ada disana juga.. Jadi mereka pasti baik- baik saja!
Nampak terlihat sai, dengan gulungan mantranya sedang bersama dengan lee dan juga yang lain menuju ke tempat Tobi dan Naruto!
Sai : kalau saja tidak hujan seperti ini.. Aku bisa mengirim CHOUJUU GIGA padanya…
lee berkata dengan nada keras : berhentilah mengeluh dan bergegaslah, Sai!! Sekarang adalah saatnya bagi kita untuk maju! Dan menanggapi upaya kepahlawanan dari guru guy dan naruto!!
sai tersenyum ke arah lee sambil berpikir : MMMM..
Pikir sai : Semua ini.. adalah arti dari memiliki teman-teman di dekat kita..! Sekarang, Aku sudah mengerti dengan sempurna naruto, apa itu ikatan!!
Di sisi lain, nampak dengan rambut berwarna pink indahnya, sakura yang sedang berlari menuju ke tempat naruto, masih mengagumi ketangguhan si orange hokage itu!
Pikir sakura : … Naruto.. kau telah menyelamatkan konoha.. dan sekarang kau mencoba untuk menyelamatkan seluruh dunia ninja..! Kau selalu menghadapi tugas yang sangat sulit!! Tapi tak peduli apapun yang kau katakan kali ini.. kita akan BERSAMA-SAMA!! bukan HANYA AKU!! KAMI SEMUA AKAN BERTARUNG BERSAMA kali ini!!
Dari Semua Teman-Temannya, Semangat terus mengalir untuk naruto!! Dan kali ini, apa yang ada dijalan lain, dari lebatnya hujan yang menampakkan jejak- jejak kaki seseorang, nampak sebuah bayangan shinobi, yang tak lain adalah SASUKE UCHIHA, Dia yang baru saja keluar dari tempat persembunyiannya setelah sekian lama. Kini mulai berjalan lagi menuju gelapnya pertempuran dunia shinobi keempat!!

Iklan

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s