Cerita Naruto 656 – perubahan

ahaya yang dipantulkan di matanya

Cerita Naruto 656
Obito: jalan Naruto ..
ini mungkin..
dari Atas naruto berteriak Disini ..
sementara Kakashi dan HHokage ke 4 masih memandangi obito
latar berganti kepada Hasirama yang sedang bertarung melawan uciha madara,
Hasirama : naga kayu ini menyerap chackramu, dengan begini ninjutsumu yang kau gunakan untuk menyerap chakramu akan sia-sia, dengan kata lain tidak bisa begerak, atau menggunakan ninjutsu penyerap
kemudian naruto melemparkan rasen suriken nya kepada phon raksasa itu tepat di daerah area madara
hasirama : Kau hebat sekali anak hokage (kepada naruto) saat tercipta celah aku akan menyegelnya
Ninja Aliansi: jika naruto melempar kesana berarti ada madara juga.
kemudian say membantu naruto untuk terbang bersama burung ciptaannya.
latar berganti pada Gara dan sukaku (biju ekor 1)
Gara : Shukaku aku ingin kau meminjamkan chakramu untuk menyegel madara
shukaku : maksudmu sabaku soutaisou? sabaku soutaisou adalah nama lain dari shukaku,
: wahahaha aku tidak terikat oleh jinchuriki manapun jadi kenapa aku harus mematuhimu
gara : aku tidak memerintahmu, aku hanya meminta bantuanmu, tapi tidak apa jika kau tidak mau membantu, aku bisa meminta bantuan pada yang lainnya.
shukaku : Naruto uzumaki, kau berteman baik denga bocah rubah itu gara?
gara : kita akan bicara lagi nanti jika kau tidak mau membantuku, aku pergi
shukaku : cara berbicaramu membuatku gelisah.. jika rubahnya bisa berubah 7 kali Rakunnya bisa berubah 8 kali (menurut pribahasa jepang, Rakun lebih hebat dari rubah), aku tidak akan kalah dari sirubah itu.
anggap saja aku menolak permintaan mu, sekarang aku memutuskan sesuai keinginanku, tolong tunjukan aku jalannya
gara : kesini
Cerita Naruto 656
serentak para biju pun sepakat akan membantu melawan madara karena mereka teringat akan kata-kata naruto untuk membantu mereka lepas dari belenggu Obito.
Son (biju) : jangan khawatir kami tidak akan melakukannya sembarangan kami akan membantu naruto
son bertanya kepada gara : apakah kau temannya Naruto
gara : yah Naruto adalah temanku yang pertama, terimakasih kalian ingin membantu.
madara terperangkap dengan serangan naruto dan Hasirama,
Hasirama : kita tidak bisa mengalahkannya dengan jutsu naruto saja, sekarang kita tunggu ninja penyegel
kembali kepada Hokage ke 4 dan kakashi yang sedang berdiri didepan tubuh obito yang tidak berdaya
Hokage ke 4 : Karena biju sudah diambil dari tubuhnya maka obito akan… (mungkin maksudnya akan Mati)
Kyubi :jinchuriki jyubi berbeda dengan yang lainnya, dia tidak akan mati walaupun bijunya sudah diambil, itu atena cangkang jyubi gado mazou masih ada. dia memiliki memiliki tingkat kehidupan yang tinggi
hokage ke 4 : apakah itu benar bagaimana kau mengetahuinya?
kyubie : lalu siapa yang bisa mengirim chakra juubi ke 9 tempat yang berbeda setelah membaginya menjadi 9
hokage ke 4 : Rikudo Senin
kyubie : tapi jika kau mengambil 9 biju sekaligu, dia akan sangat lemah dan tidak akan bisa bergerak selama beberapa waktu, itulah yang dialami rikudo
hokage ke 4 : baiklah aku sekarang mengerti
hokage ke 4 berbicara kembali dengan kakashi, “kakashi jangan khawatir dengannya (obito) kyubie didalam diriku sudah memberikan informasi
kakashi : aku mengerti, kemudian kakashi berbicara kepada Obito, “aku ingin kau memperbaiki setelah apa yang kau lakukan selama ini.tapi jika keadaanmu seperti ini sebaiknya kau tetap disini, sensei tolong awasi obito
hokage ke 4 : baiklah
kemudian obito mengangkat tangannya untuk membuat jutsu,hokage ke 4 bertanya: apa yang hendak kau lakukan?
Cerita Naruto 656
Obito: melakukan yang dilakukan oleh orang yang menghianati diriku selama ini
kakashi : jangan, jangan lakukan, kakashi mengingat apa yag dilakukan pain nagato saat terakhirnya.
obito : aku tidak pernah menyangka bahwa suatu hari aku akan melakukan hl yang sama,(membangunkan kembali orang yang ia bunuh)
GEDOU RINNE TENSEI NO JUTSU..
Kakashi : tapi jika kau gunakan jutsu itu kau akan mati
Hokage ke 4 : itu pasti jutsu yang harus ditukar dengan nyawa
Obito : sekarang aku mengerti alasan kenapa Nagato menghianatiku, persaan yang berhubung dengan yang lainnya bisa menjadi sangat kuat, Naruto dan nagato adalah murid jiraya bisa dibilang aku kalah oleh Jiraya, Sensei kepada Hokage ke 4, Jiraya adalah gurumu yang membesarkanmu sehingga kau menjadi Hokage, dan aku adalah muridmu yang menyerah menjadi seorang hokage dan menghentikan persaan yang menyatu. kurasa aku tidak pantas bertemu dengan rin dialam sana
kakashi : Apa kau tidak apa dengan jurus itu, apa kau akan tetap hidup dan membayar dosa-dosamu
Obito : Tidak akau tidak boleh membayar sesuatu yang sangat mudah
sesaat obito akan mengeluarkan jurusnya Jetsu Hitam yang dikendalikan madara menerkam tubuh obito, untuk bertukar.
Cerita Naruto 656
Uciha Madara : Saatnya menyerang balik
Hasirama : Berhenti membual madara
Uciha Madara : Naruto Aku berterimakasih padamu
Jetsu Hitam : Maaf Obito ini adalah tujuan utama hidupku
sementara tubuh obito dirasuki dengan tubuh jetsu hitam yang tersu memnuhi tubuhnya
Kakashi dan Hokage ke 4 : ada apa ini
namun Obito yang sedang dirasuki jetsu hitam tetap mengeluarkan jursunya, walau akhirnya dia tia tidak berhasil
naruto dan sai sedang mempersiapkan serangan kepada uciha madara
madara : akhirnya aku bisa bertarung dengan normal rasa dari tubuh yang asliyang telah berbahaya telah lahir kembali aku bisa merasakan darahku bergejolak dan kulitku menari dalam pertarungan. – See more at: http://www.prahman.com/2013/11/cerita-naruto-656-perubahan.html#sthash.cm9pgsui.dpuf

3 pemikiran pada “Cerita Naruto 656 – perubahan

Kometarnya Ya disini