Alur Cerita Naruto Chapter 578 : Kelemahan Dari Keputusasaan

Special thanks : Masashi Kishimoto
Perang Dunia Shinobi berada pada puncaknya! Tiga pertarungan yang akan menentukan nasib dunia! [pertarungan Pria bertopeng VS Naruto, BEE, Kakashi, dan Guy!] [pertarungan, 5 Kage VS Madara!] [dan pertarungan, Sasuke, Itachi VS Kabuto! SELANJUTNYA!!] JDUASSSHH! APAKAH YANG TELAH MENUNGGU MEREKA DALAM KEGELAPAN??

Sasuke berhasil menemukan tempat dimana itachi berada, terlihat didepan mulut sebuah gua tergeletak burung gagak yg telah dikalahkan sasuke. TAP!TAP!
Sasuke berjalan perlahan memasuki sebuah gua : aku berhasil menemukanmu! Hmm .. untuk apa kau datang ketempat seperti ini? (bisiknya lirih)
CRINKKGG!! Saat dia sampai didalam gua lebih kedalam, sasuke terheran-heran saat melihat sosok shinobi yg mirip seperti orochimaru!!
Sasuke : hah? Apakah Kau ini Orochimaru?
Sosok itu menampakkan wajah kabuto yg telah dimodifikasi mirip seperti orochimaru, sekarang dia sedang duduk santai dengan anko terlihat tergeletak dibelakangnya!!
Kabuto menengok walaupun sedikit terkejut : Hehe .. tidak tepat.
Sasuke kaget : ! I-itu kan, suaramu itu….! Kau Kabuto!!
Kabuto dengan percaya diri: Aku tak menyangka imbalanku untuk membantunya dalam peperangan ini malah datang kesini sendiri sekarang juga. Benar-benar keberuntunganku!

Itachi hanya terdiam setelah akhirnya dia berhasil berdiri dihadapan pengguna teknik edo tensei.
Sasuke bingung dengan semua perbuatan kabuto ditambah saat melihatnya bersama shinobi desa konoha sasuke : Apa maksudnya semua ini? Apa yang kau lakukan disini …?
Kabuto: Hal ini memang sedikit rumit, tapi aku akan membuat sesederhana mungkin.
itachi melihat dengan tatapan tajam : jangan ragu untuk menjelaskannya. Karena aku akan menghentikan Edo Tenseimu saat ini juga.
Kabuto: Heh, bahkan jutsu ini tidak memiliki kelemahan dan tidak ada risiko sama sekali. Aku ingin menjelaskan hal ini kepadamu, itachi. Tapi kau lihat ..aku tidak berfikir Sasuke akan diam saja sementara kau melakukan sesuatu. Jika kau tidak sabar, kau mungkin tidak hanya berdiri saja bahkan tidak ada hal yg bisa dihentikan .. dan itu semua hanya menyebabkan kekacauan dari apa yg terjadi.

STAP!STAP!
Sementara itu ditempat pertempuran kelima kage dan madara. Setelah akhirnya madara merasa berhasil mengalahkan tsunade dia ingin menargetkan para kage yg lain.
Madara edo perlahan mendekati kage lainnya: Kalau begitu .. Siapa yang harus kujadikan target selanjutnya?
JDUASSSHH! Tak disangka, dari arah lain datang suara berisik yg ternyata itu adalah tsunade. Dia berhasil selamat dengan mematahkan pedang susanoo milik madara.
Madara sontak kaget:!?
Tsunade berusaha menghancurkan pedang dengan kekuatan pukulannya : WHOOOORAAHHHH! GRTTAKK!
Tsunade berhasil mematahkan pedang itu, dan mengeluarkannya dari kesakitannya sesaat.

Sementara itu, patahan yg berhasil dikeluarkan, langsung dilemparkan ke arah madara. DIa bermaksud untuk menyerang madara dengan tekniknya sendiri. WHUSSSSSHH!! BRUAAKKK!! (Teknik madara berhasil mengenai tengkorak susanoonya sendiri! Namun…??)BRUAAKKK!! BOOOMM!! Madara telah mendorong tsunade dan mementalkannya jauh ke batuan sebelum dia terkena puing-puing patahannya tadi. Oonoki, A, mei terumi, gaara merasa heran saat tsunade mampu merencanakan semua strategi dalam keadaan terdesak :! SSRRKKK!SRRKK! Tsunade berusaha bangkit dari reruntuhan batu: UGGGGHHHHH … – Madara merasa takjub: …!?? Tsunade meringis kesakitan namun berusaha ditahannya: -ngghh .. Madara sedikit memuji keahliannya: Itu teknik pemulih yang tidak memerlukan segel tangan! Aku mengerti sekarang, jadi itulah kekuatan sebenarnya dari jutsu yang kau sebutkan dalam aturan keempat yg kau buat. Memang, Kemampuan yg sama dengan yg pernah diperlihatkan hashirama. Tsunade: Sebenarnya Maksudku tadi ingin membuat celah untuk menyerangmu.. Madara edo: apakah kau bermaksud mencoba untuk membunuhku dengan teknikku sendiri? SSSTTTTHHH!!WHUNKKK!! Sangat tak disangka, berusaha memanfaatkan kesempatan itu, dari arah lain nampak tsuchikage oonoki telah menyiapkan jurusnya dan menargetkan madara.
oonoki : JINTON-GENKAI HAKURI No Jutsu! Oonoki datang tiba-tiba dari belakang: Tapi aku bisa membunuhmu dengan jutsuku! raikage: Ayo. Lakukan tsuchikage!!! WHUOOOOSSTTHHH! BUOOOMMM!! Teknik itu berhasil mengenai madara, tapi..?? FFFUHHHH!! Madara mampu menanganinya dengan baik, dia memanfaatkan rinnegan untuk menghisap segala ninjutsu yg diarahkan padanya.

Oonoki terkejut : ??!!
Madara : Apakah kau lupa, Oonoki? Jenis ninjutsu apapun tidak akan mempan terhadap Rinnegan, karena aku dapat menyerapnya. Aku yakin kau mengerti cara untuk mengalahkanku, kau harus memukulku langsung secara fisik atau menyegelku.
Oonoki tetap ngotot: Tapi nyatanya aku bisa menyerang bahu kirimu dengan teknik debuku. Karena itu teknikku masih bekerja untuk dapat melawanmu.

Madara membayangkan kembali saat baju zirahnya robek dan memperlihatkan sosok hashirama didadanya madara : AH, yang itu ya.. Aku hanya ingin memperlihatkan wajah hashirama pada kalian. Hanya membuat mental kalian jatuh. Namun itu malah sebaliknya, dan memberikan dampak yg buruk bagiku.
Tsunade menyahut : Aku ingin bertanya sesuatu padamu.
Madara sontak menoleh: !!?
Tsunade berusaha memojokkan : memang benar bahwa dengan menggunakan klon kayu kau mampu mengecoh kami berlima. Tapi kau pun dapat terpojok saat kau menggunakan bunshin di tubuh aslimu. Bukankah yg kukatakan ini benar??
Madara : Heh …Bagaimanapun juga 5 melawan 1, itu akan buat sedikit keberuntungan..
mei terumi dari kejauhan: …Kita seharusnya menang pertarungan ini karena banyaknya jumlah kita. Dan kau jangan panggil kami pengecut. Karena hal itu telah menunjukkan bahwa kita masih mengakui kekuatanmu, Madara Uchiha!!

PONKKK!! Madara membuat gerakan secara tiba-tiba, dia memutukan untuk segera bergerak kembali dan memulainya dengan membentuk segel tangan. Madara merapal segel: Aku tidak mengatakan kau pengecut. 5 Vs 1 adalah jumlah yang sempurna untuk bersenang-senang. Madara: TAJUU MOKUTON BUNSHIN NO JUTSU! (Teknik penggandaan bunshin kayu) BOOOOFFFFFFFFFFFFTTT! BOOOOFFTT! Mengejutkan, kekuatan madara begitu dahsyat bahkan dia masih mampu untuk mengeluarkan teknik terlarang. Madara kini mempunya 25 pasukan bunshin dipihaknya. Dan setiap kage harus terpojok lagi karena melawan 5 bunshin setiap kage. Madara kembali menyerang: Sekarang jumlah kita berbalik. 5 VS 1 disisiku! Jangan panggil aku pengecut, kalian para kage. Kalau begitu, Aku akan mengajukan sebuah pertanyaan pada kalian. Apakah kalian keberatan jika aku menggunakan susanoo di setiap bunshin atau tidak?

Sementara itu kembali ketempat kabuto!!
Kabuto melanjutkan: Semua ini tentang perang. sekarang, kau pasti menginginkan untuk mengalahkan itachi lagi karena dialah yg telah menghabisi klan uchiha. Dan karena aku telah menghidupkannya kembali. Dengan kata lain, itachi saat ini hanya menjadi masalah bagi kita berdua, Sasuke-kun. Mengapa kita tidak menggabungkan kekuatan saja untuk mengalahkan dia secara bersama-sama? Kita memiliki kekuatan yang dari ular, dan tuan yang sama.
sasuke menjawab dengan gaya yg dingin: aku tidak akan memanggilnya tuan. Dan juga aku tidak berfikir untuk melakukan hal itu. Aku mengikuti itachi karena aku ingin berbicara dengannya.
Kabuto meminta penjelasan pada sasuke: .. katakan padaku, dipihak siapa kau sekarang??

SRINGGGGG!! WHUSSS!WHUSSSS!!
Sasuke dengan cepat menyerang kabuto tanpa berpikir panjang, dia tetap masih menginginkan untuk menyelesaikan masalah dengan kakaknya, itachi. TRANKKK! Tapi tiba-tiba saja, serangan itu dihentikan oleh itachi.
sasuke heran: …. mengapa??? Bukannya dia sama dengan orochimaru. Dia juga musuhmu sekarang!
Kabuto tersenyum picik: …
itachi: baik, aku akan berbicara denganmu nanti .. mari kita kalahkan dia terlebih dulu, tanpa membunuhnya.
sasuke pun terdiam setelah mendengar penjelasan kakaknya:!?
itachi: …Jika kau membunuh orang yang menggunakan teknik Edo Tensei, jutsu itu akan terus berlanjut selamanya. Pertama- tama aku akan menggunakan Tsukuyomi-ku padanya untuk menginterogasinya, dan mencari tahu bagaimana cara untuk menghentikan teknik ini. Sementara dia masih dalam pengaruh Tsukuyomi, aku juga akan mengontrolnya dan menghentikan jutsunya!
sasuke: …. Kabuto: hehe.. Kau menjelaskan dengan sangat baik, itachi. Menjelaskan Bagaimana rencanamu untuk mengalahkan musuhmu sendiri padaku. Aku harap akan berhasil sesempurna kedengarannya, tapi saat aku menggunakannya, jutsu ini tidak akan memiliki kelemahan atau resiko.
itachi menepis: Setiap jutsu pasti memiliki kelemahan. Titik lemah dan risiko jutsu ini … (itachi memotong perkataannya)
Kabuto bingung: …?? itachi melanjutkan: .. KUNCI DARI TEKNIK ITU ADALAH AKU!!
sasuke: Hei, Itachi. … kau selalu mengatakan “nanti, nanti” dan pada akhirnya kau hanya berbohong. Setidaknya satu kali ini jagalah janjimu itu!
itachi dengan santai menjawab: ….sepertinya, sifatmu tetap sama saja bahkan saat aku mati, tapi aku hanya akan mati satu kali .. Aku akan menjaga janjiku.

SSSHHHSTT!SSSHHSSTT Kabuto bersiap dengan ular-ular putih disekelilingnya. Dia telah mengetahui rencana mereka berdua, dan begitupun sasuke telah menolak mentah-mentah ajakannya.
Kabuto : Menghadapi dua bersaudara yg ditinggalkan oleh teman-temannya. Hal ini pasti akan menarik!

3 pemikiran pada “Alur Cerita Naruto Chapter 578 : Kelemahan Dari Keputusasaan

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s