Naruto chapter 640 – Akhirnya

sebelumnya naruto chapter 639 Obito menyerang pasukan namun sasuke dengan sigap menyelamatkannya dengan Susanoo Minato: ”Sial!” Namun sesaat sasuke sepertinya Sasuke sedang memikirkan sesuatu, namun sesaat tersadar Sasuke: ”Bukan kau… Aku akan menghapus masa lalu sambil Memfokuskan Mangekyu Saringgannya mata kanannya

Komik naruto chapter 640 – Denga judul Akhirnya

sasuke tertangkap oleh tangan obito yang sedang dalam mode biju, Namun tiba-tiba Tanda pada obito tiba-tiba lenyap semua terkaget bertanya-tanya ada apa ?? naruto 640 Dan saat inu pula Minato menyelamatkan sasuke dan naruto yang di cengkram obito, Gamakici sumon : Aduh hampir saja aku mati Sasuke : Ini akan bekerja pada sesuatu dengan baik kalu aku atau cahakraku mengenainya kini sasuke dan Naruto bekerja sama untuk menyerang Obito Minato (Hokage ke 4) : baguslah anaku bekerja sama dengan Sasuke Obito berubah bentuk lebih megerikan kini tubuhnya seperti seekor ular Minator : ayo,,, kita harus segera melawannya selagi dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya   Obito mengaum Obitu : Ouhhhh….hhhh sambil mengeluarkan serangan bola hitam untuk menyerang minato Edo tensey Naruto : Apa yang dia incar dari ayah Minato : sepertinya bukan mengincarku Sasuke : Dia mencedrai diri sendiri Mintao : Iyah mungkin karena tidak tepat sasaran, karena dia tidak mengendalikan kekuata Jubi Gamakichi : Kita beruntuk serangannya tidak mengenai kita kalu tidak tamatlah kita Kita harus berhati-hati seru Gamakichi Minato sambil bersiap denagn surikennya Minato : kali ini aku akan menggunakan Rasen senkou chourenbu kousanshiki, aku akan membuat celah dengan serangan kombinasi padanya, tanpa memberi peluang kepadanya sambil melemparkan suriken-suriken ke arah obito untuk menandai sesaat Obito teringat pada masa kecilnya saat bersama rin, kakashi dan Minato Gurunya Obito :  Tentu saja aku akan menjadi hokage benarkan sensei (dia berkata pada minato gurunya)  mintao menjawab : aku yakin itu kembali dengan perubahan wujud obito sepertinya tubuh obito kesakita, tangan dan bagian tubuhnya seakan terputus saat Minato menyerang hampir dekat dengan berkata aku datang obito Obito : Siapa Kau (obito kini tidak mengenali gurunya) dan menyerang balik minato yang ingin menandai obito naruto :ayah……. Sasuke : Naruto bersiaplah Minato : dia menyerangku tapi tidak apa-apa, aku teleport menggunakan hirashin namin,, Obito : apakah kau yakin tidak apa-apa? lihat tangan kananmu tangan kanan minato terputus dengan senajatanya karena Obito memindahkan tandanya pada tanan minato

Naruto 640 selesai

5 pemikiran pada “Naruto chapter 640 – Akhirnya

  1. Terlalu simple n susah dipahami ceritanya,
    agak dibenerin dong ceritanya,
    supaya si pembaca lebih bisa memahami n menikmati jln ceritanya,,

Kometarnya Ya disini