Naruto Chapter 604- Bertemu kembali

Disini Cover dalam keadaan spesial berwarna. Di Naruto 604 iniliah diungkapkan bagaimana Obito mulai berbalik dan dendam kepada Kakashi dimulai. Diceritakan kalau salah satu bagian Zetsu yang mempunyai muka spiral akhirnya melebur kedalam tubuh Obito. Walaupun tubuh Obito masih terhubung dengan statue akan tetapi sekarang Tubuh Obito lumayan lebih kuat dibanding sebelumnya.

Dengan tubuh yang masih terikat dengan Statue Obito terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya. Kemudian Madara menyapanya dan menanyakan apakah Obito akan pergi, kemudian dijawab kalau dia harus pergi dan bergabung dengan Rin dan Kakashi kembali. Obito mengucapkan terima kasih karena telah menolongnya.

Akan tetapi Madara mengatakan kalau ini belum waktunya mengucapkan terima kasih. Akan datang waktunya untuk itu Katanya. Madara meyakinkan kalau kepergiannya ini terlalu ceroboh. Obito nanti pasti akan kembali dan saat itu baru akan benar2 mengucapkan terima kasih. Kemudian Obito minta petunjuk Zetsu posisi Rin dan Kakashi.

Baca Naruto Manga 604 Bahasa Indonesia berlanjut; Kemudian Zetsu putih menunjukkan dan Obito siap menuju kesana. Didalam gua itu Obito sempat kaget dengan beberapa senjata dan baju Uchiha Madara yang tersusun rapi. Kemudian Obito meminjam salah satunya. Dalam perjalanan menuju medan pertempuran Rin dan Kakashi, Obito masih saja mengingat Janji yang telah diucapkan oleh Kakashi bahwa dia akan menjaga Rin untuknya.

Dalam perjalanan itu juga Obito terlibat diskusi dengan Zetsu dan juga Madara, diberitahukan kalau Obito memiliki tubuh buatan dari sel Hashirama, sehingga dengan itu ditambah Mata Sharingan akan menjadi senjata yang sempurna ucapnya.

Ditengah perjalanan Obito melihat turunnya hujan dan secara tiba2 melihat bayangan yang sedikit demi sedikit menampakkan wajah Rin yang mengeluarkan darah dari mulutnya. Ternyata bayangan yang Obito lihat adalah dari Mata Sharingan Obito yang telah diberikan kepada Kakashi. Terlihat dari Mata itu bahwa Rin tewas oleh Kakashi. Besar kemungkinan dalam pertarungan itu antara Rin dan Kakashi yang saling menyerang tidak tahu kalau yang dilawannya adalah kawan sendiri.

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s