naruto 568- yonbi

“Yonbi Raja Kera Bijaksana”

Oleh: Masashi Kishimoto
Penerjemah & Penyusun: Trisna Kaze

Keadaan Bahaya!

Terlihat Yonbi membanting hachibi, dan berusaha menggigit naruto, “hoaaaa….!!!” aungan yonbi, naruto sangat kesulitan, dalam keadaan itu kyuubi masih saja diam dan hanya mengamati.
Sementara itu kakashi dan guy berusaha menghindari serangan bijuu lain, “kita harus menyelamatkan naruto”ucap guy, “kita harus membereskan badut badut ini dulu, kita juga terpojokkan” ucap kakashi.
Bruuuaar….!!! terlihat tangan tangan bijuu mode 2 ukuran besar mengarah ke guy dan kakashi, dan gas yang dikeluarkan bijuu ekor 6 menghancurkan pohon, posisi kakashi dan guy terhimpit 2 serangan itu!
“ahh pohonya sampai hancur, itu gas beracun” ucap guy, “hmm tak ada pilihan lain” pikir kakashi, kakashi membuat satu bunshin.
Kakashi dan guy saling membelakangi menghadap ke satu serangan musuh, “guy, begini rencananya kita fokus ke serangan yang ada di depan masing-masing” perintah kakashi, “oke” ucap guy.
RAIDEN! Kakashi membuat tehnik petir dg bunshin nya dan menyerang tangan bijuu, ASA KUJAKU! Guy pun menyerang gas beracun itu dengan bola bola api.

“serangan selanjutnya, bersiaplah” kakashi mengingatkan, “ya, disini juga” tampak guy berada tepat di depan bijuu ekor 6. “kita selesaikan yang disini dengan cepat, dan kita bantu naruto” ucap kakashi, kakashi juga berada di depan gobi.
Kembali ke keadaan naruto dan hachibi. Hachibi berusaha melilitkan ekornya ke tangan yonbi, naruto masih kesulitan dengan gigi yonbi, “lepaskan naruto dasar monyet bodoh!” teriak hachibi.

“hey kyuubi, aku dengar kau meminjamkan kekuatanmu pada bayangan naruto saat melawan madara asli, hmm kami tidak keberatan jika kau pinjamkan lagi kekuatan itu sekarang brengsek!” perintah hachibi, “aku ini beda denganmu hachibi, aku tidak akan memberikan ekorku pada jinchuriki semudah dirimu” jelas kyuubi, “lalu apa kau tidak perduli pada naruto dengan keadaan seperti ini?!!” bentak hachibi.

Kyuubi membayangkan wajah madara “kyuubi, kau hanya hidup sementara, hanya kesatuan energi yang sesaat, energi yang dulu berwujud, kau tidak setabil antara kecerdasaan dan kebijaksanaan, kau perlu pemandu untuk menentukan tujuanmu, dia adalah uchiha” ucap madara pada saat itu.

Kyuubi pun mengingat perkataan dari hashirama senju “kyuubi, kekuatanmu terlalu besar, aku tak bisa membiarkanmu berkeliaran lagi.”

“jika kau menggunakan kekuatanmu dengan kebencian, maka diamlah di dalam tubuhku” ucap istri hashirama, “kita sama sama tidak beruntung, kau menjaga dunia di teluk, dan aku menjagamu di teluk” ucap kushina, “manusia sama saja, itu yang mereka selalu katakan” ucap kyuubi, “seorang bocah selanjutnya? Ninja berengsek, pada akhirnya anak ini juga” ucap kyuubi dan membayangkan wajah naruto kecil, “hai kyuubi, aku akan menghapuskan kebencian itu suatu hari nanti” ucap naruto, flashback selesai. Yonbi membuka mulutnya sehingga naruto kehilangan kendali dan berhasil masuk ke dalam mulut yonbi, “sial..!!!” ucap naruto, ekor hachibi berusaha menarik gigi taring yonbi, “NARUTO!” teriak hachibi.

Tiba tiba naruto berada di alam yonbi, terlihat yonbi ter jerat rantai rantai besar, “kau pasti mau mencuri kekuatanku ya? Tapi kau sangat kecil untuk bisa menerobos kesini” ucap yonbi, “ha apa?” heran naruto, “AKU SON RAJA KERA DARI GOA SUIREN, AKU PETAPA KERA, ITU NAMA YANG DIBERIKAN OLEH PETAPA RIKUDOU, KAU BICARA DENGAN PENYANDANG NAMA SUCI DARI SURGA, SON GOKU, HOOO HAAA!!” ucap yonbi memperkenalkan diri, “ha? Namamu hoo haa?” ucap naruto kebingungan, “son goku! Dasar idiot, manusia memang bodoh, kau tidak bisa mengingat nama dengan baik, manusia lebih bodoh dari kera” ucap yonbi, aku tak akan meminjamkan kekuatanku pada bocah bodoh seperti mu” ucap yonbi, “hei tunggu aku dimana? Ini seperti kandang kyuubi, “dengarkan aku bodoh! Kau tidak saja mengabaikan namaku tapi juga omonganku! Dasar brengsek!” geram yonbi, “ohh, maaf kan aku” ucap naruto, “hmm” ucap yonbi.

“kau orang paling tulus, paling tidak untuk manusia, aku belum pernah menemui manusia yang meminta maaf pada bijuu sebelumnya, jadi kau kemari bukan untuk mencuri kekuatanku. kau punya satu dari kami, jadi kau bisa masuk ke mari, tampaknya Kurama berhasil melatih jinchurikinya dengan baik” ucap yonbi, “eh, Kurama?” heran naruto, “kau bodoh, kau jinchuriki kyuubi, tapi tak tau nama aslinya” ucap yonbi.

“jadi Kyuubi punya nama?” ucap naruto, “sial kau son!” ucap kyuubi, “kalian manusia hanya memandang kami sebagai sumber kekuatan, dan tidak mau tau nama asli kami. Kalian menyegel kami dan menolak keberadaan kami” ucap yonbi.
Naruto mengingat masa kecilnya yang di asingkan, “sepertinya aku sedikit mengerti tentang kalian, aku dulu sangat bodoh, dan sering di marahi. Tak perduli bagaimana aku mencari perhatian orang orang, itu lebih baik dari pada aku menyendiri dan hilang dari dunia ini. Tapi aku juga memiliki nama dari orang tuaku dan guruku NARUTO!” ucap naruto, “itulah mengapa aku tak bisa berdiam diri ketika pria bertopeng itu mengendalikan kalian” sambung naruto.
“lalu apa yang akan kalian lakukan pada kami?” tanya yonbi, “aku ingin seperti bee dan hachibi. Mereka bercanda tertawa bersama, aku tak bisa merasakanya, tapi aku bisa melihatnya dari dekat, mereka seperti teman, itu yang ku inginkan” ucap naruto sambil tersenyum riang.

“aku sangat iri, IRI” sambung naruto, “HUAHAHAHAHA…. manusia sepertimu ingin berteman dengan bijuu? Lucu sekali” ucap yonbi sambil tertawa keras.
“hahaha” yonbi menghentikan tawanya. “dia benar benar serius” pikir yonbi melihat mata naruto, kyuubi seperti sedikit tersenyum. “aku juga ingin membantumu, emm tadi siapa namamu?” ucap naruto, “panggil saja aku son, lalu aku memakanmu di luar sana, apa yang akan kau lakukan?” ucap yonbi, “waaa aku lupa tentang itu” kaget naruto, “ada cara untuk mnghentikanku, yakinkan aku dengan melepaskan rantai ini” perintah yonbi, “Son!” ucap naruto tersenyum.

Iklan

Kometarnya Ya disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s